Sebagai Bentuk Kepedulian Sosial, Oli Evalube Adakan Khitanan Massal

Sebagai bentuk kepedulian dan ucapan syukur atas pencapaian selama ini, oli asli Indonesia Evalube menggelar khitanan massal di masa libur sekolah, (Senin, 24 Juni 2024). Khitanan massal tersebut diikuti oleh 100 anak yang berasal dari karyawan dan masyarakat sekitar Perusahaan di Cikarang Barat.

Khitanan massal kali ini bekerja sama dengan sunatan.com dan setiap anak yang mengikuti khitanan massal mendapatkan paket berupa peralatan obat lengkap, peralatan sekolah dan uang saku. “Khitan adalah salah satu bagian dari syariat agama, selain itu khitan juga punya manfaat yang baik untuk kesehatan. Evalube mengadakan khitanan massal ini sebagai salah satu aksi kepedulian sosial untuk karyawan maupun masyarakat sekitar Perusahaan.” ujar Lilik Rendra Setyadji selaku ESSG & Risk Management Director.

“Khitanan ini juga termasuk salah satu upaya orang tua untuk menjaga kesehatan tubuh dari anak-anak yang disayangi. Semoga kegiatan khitanan massal ini dapat berguna bagi anak-anak yang berada di sekitar Perusahaan, dan anak-anak sebagai peserta khitanan dapat tumbuh dengan sehat.” imbuh Lilik Rendra.

Berita Lainnya

WhatsApp Image 2024-08-16 at 13.34
Baca
IMG_6283
Baca
WhatsApp Image 2024-05-07 at 14.53
Baca